CENDANA REGENCY SAWANGAN

Cendana Regency Sawangan , Perumahan Cendana Regency Sawangan

Jumat, 19 Februari 2016

Berita Media

Bidik Kelas Menengah, HKR Rilis Cendana Regency Sawangan




Peluncuran Perdana Cendana Regency H City @ Sawangan 
Rencana pembangunan tol Desari (Depok – Antasari) mendorong pertumbuhan kawasan Sawangan, Depok dan sekitarnya yang berbatasan langsung dengan wilayah Jakarta Selatan. Sejumlah pengembang besar sudah mulai mengembangkan properti di kawasan koridor Sawangan hingga Parung, Bogor.
Perusahaan pengembang milik pemerintah, PT. Hutama Karya (Persero) juga tengah mengembangkan sebuah kawasan hunian yang membidik segmen pembeli kelas menengah di kawasan Sawangan. Melalui anak usahanya, HK Realtindo (HKR), perusahaan yang berencana go public tahun ini meluncurkan Cendana Regency at H City, Sabtu (6/2).
“Cendana Regency at H City dirancang khusus bagi keluarga muda yang ingin memiliki hunian di kawasan eksklusif dengan harga terjangkau. Mereka adalah kalangan kelas menengah, seperti profesional muda dan keluarga baru. Keunggulan Sawangan Depok adalah masih terjaganya kualitas udara dan Cendana Regency akan melengkapi keasrian lingkungan ini,” ujar Muhammad Fauzan, Direktur Utama PT. HK Realtindo usai peluncuran Cendana Regency.
Cendana Regency at H City merupakan proyek pertama HKR di tahun 2016 yang dibangun di atas lahan lebih dari 17 hektare. Hunian ini menawarkan tiga tipe rumah, masing-masing dengan tipe 45/81. 51/105, dan 72/120 dengan total 700 unit rumah. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 600 jutaan. Proyek ini ditargetkan mampu diserap pasar dalam jangka waktu 24 bulan.
Cendana Regency at H City dekat dengan beberapa universitas ternama seperti Universitas Indonesia, Universitas Pamulang, dan Universitas Islam Negeri Jakarta. Fasilitas kesehatan juga tersedia di sekitar lokasi, kurang dari 3 KM dari RSUD Depok dan hanya 1.5 KM dari Parung Plaza. Dekat dengan pusat kota, akses jalan yang terus berkembang dan mudah dijangkau, ditambah rencana tol JORR 2 Pondok Cabe – Ciputat dan Ciputat – Pamulang.
“Masih banyak keunggulan Cendana Regency at H City lainnya karena akan dilengkapi dengan area komersial, fasilitas publik dan area kegiatan olahraga. Kami yakin kawasan ini akan berkembang pesat. HKR telah merencanakan pengembangan strategis dan komprehensif untuk Cendana Regency at H City,” jelas Hendy Pagar Alam, Direktur Komersial PT. HK Realtindo.
Selain kawasan hunian dan komersial, Cendana Regency at H City akan dilengkapi fasilitas sosial dan fasilitas umum untuk menunjang berbagai kegiatan dan aktivitas penghuninya. Kawasan ini akan dilengkapi dengan taman terbuka dengan total luas lebih dari 37.000 meter persegi, jogging and bicycle track, children playground, ruang serbaguna, sarana ibadah dan fasilitas olahraga.
Cendana Regency at H City juga direncanakan akan dilengkapi dengan pasar modern, transportasi kawasan, kolam renang, aquatic pond, barbeque area, mini market, access card, serta keamanan 24 jam. Dengan semua fasilitas pelengkap dan jumlah unit yang besar, Cendana Regency at H City akan menjadi kota mandiri yang ikonik di daerah Sawangan.
“Nilai investasi untuk proyek ini sekitar Rp440 miliar, kami berharap Cendana Regency at H City mampu memberikan kontribusi yang cukup besar untuk mencapai target laba perusahaan tahun ini yang sebesar Rp220 miliar,” tegas Taufik Hendra Kusuma, Direktur Keuangan dan Sumber Daya PT. HK Realtindo optimis.

http://www.propertynbank.com/hkr-rilis-cendana-regency-sawangan/



HK Realtindo Luncurkan Proyek Perumahan Cendana Regency Di Sawangan


HK Realtindo (HKR), anak usaha PT. Hutama Karya (Persero) meluncurkan satu lagi proyek terbarunya yang menyasar kalangan menengah, dengan membidik area Sawangan, Parung, Bogor, sebagai salah satu lokasi bagi pengembangan kawasan residensial.

Salah satunya adalah Cendana Regency at H City, kawasan hunian terpadu yang menawarkan tiga tipe rumah eksklusif, dengan area komersial yang melengkapi Cendana Regency at H City. Proyek ini terletak strategis di selatan Jakarta dengan akses dua ruas tol, yaitu tol Depok – Antasari dan tol Cinere – Jagorawi. Seremoni peluncuran Cendana Residence at H City digelar Sabtu (6/2).

Dengan total luas lahan lebih dari 17 hektare, Cendana Regency at H City menawarkan tiga tipe rumah, masing-masing dengan tipe 45/81. 51/105, dan 72/120. Proyek H City perdana HKR di kawasan penyangga ibukota ini akan menjat di kawasan residensial yang menyediakan lebih dari 700 unit rumah.

“Cendana Regency at H City dirancang khusus bagi keluarga muda yang ingin memiliki hunian di kawasan eksklusif dengan harga terjangkau. Proyek ini diharapkan dapat diserap oleh masyarakat kelas menengah, seperti kalangan profesional muda dan keluarga baru yang menginginkan hunian berkualitas di kawasan yang strategis. Ruang terbuka hijau di daerah Sawangan Depok yang masih terjaga membuat kualitas udara di daerah ini tetap bagus, Cendana Regency akan melengkapi keasrian lingkungan ini,” sambut Muhammad Fauzan, Direktur Utama PT. HK Realtindo dalam siaran pers yang diterima Bisnis.

Lokasi Cendana Regency at H City yang strategis memiliki akses yang cukup dekat dengan beberapa universitas ternama seperti Universitas Indonesia, Universitas Pamulang, dan Universitas Islam Negeri Jakarta. Fasilitas kesehatan juga tersedia di sekitar lokasi, kurang dari 3 KM dari RSUD Depok dan hanya 1.5 KM dari Parung Plaza. Dengan harga perdana per unitnya mulai dari Rp600 jutaan. Proyek ini ditargetkan mampu diserap pasar dalam jangka waktu 24 bulan.

“Kami yakin kawasan ini akan berkembang pesat. HKR telah merencanakan pengembangan strategis dan komprehensif untuk Cendana Regency at H City,” beritahu Hendy Pagar Alam, Direktur Komersial PT. HK Realtindo Selain kawasan hunian dan komersial, Cendana Regency at H City akan dilengkapi fasilitas sosial dan fasilitas umum untuk menunjang berbagai kegiatan dan aktivitas penghuninya.

Kawasan ini akan dilengkapi dengan taman terbuka dengan total luas lebih dari 37.000 meter persegi, jogging and bicycle track, children playground, ruang serbaguna, sarana ibadah dan fasilitas olahraga. Perumahan ini juga direncanakan akan dilengkapi dengan pasar modern, transportasi kawasan, kolam renang, aquatic pond, barbeque area, mini market, access card, serta keamanan 24 jam. Dengan semua fasilitas pelengkap dan jumlah unit yang besar, Cendana Regency at H City akan menjadi kota mandiri yang ikonik di daerah Sawangan


“Nilai investasi untuk proyek ini sekitar Rp440 miliar, kami berharap Cendana Regency at H City mampu memberikan kontribusi yang cukup besar untuk mencapai target laba perusahaan tahun ini yang sebesar Rp220 miliar,” harap Taufik Hendra Kusuma, Direktur Keuangan dan Sumber Daya PT. HK Realtindo optimis.

http://properti.bisnis.com/read/20160206/48/516861/hk-realtindo-luncurkan-proyek-perumahan-cendana-regency-di-sawangan

Bisa Diakses dari Dua Ruas Tol, Cendana Regency Tawarkan Sunrise Property

Direktur Komersial HK Realtindo, Hendy Pagar Alam me­nga­takan, Cendana Regency, Sawangan berada lokasi yang strategis dan berpotensi menjadi sunrise area. Alasannya, ka­wasan itu memiliki akses lang­sung menuju kota Bogor, Depok, kawasan BSD, Tangerang dan Jakarta Selatan.
Proyek ini juga terletak di selatan Jakarta dengan akses dua ruas tol, yaitu tol Depok – Antasari dan tol Cinere – Jagorawi. “Dengan harga per­dana per unitnya mulai dari Rp600 jutaan, proyek ini di­target­kan mampu diserap pasar dalam jangka waktu 24 bulan,” ujarnya, kemarin.
Dia menegaskan, bahwa lokasi proyeknya strategis, yakni dekat dengan pusat kota, akses jalan yang terus berkembang dan mudah dijangkau. Selain itu, ditambah adanya rencana tol JORR 2 Pondok Cabe – Ciputat dan Ciputat – Pamulang sehingga membuat Cendana Regency at H City menjadi kawasan yang prospektif di kawasan Sawangan dan sekitarnya.
Dalam kesempatan yang sama, Project Head Cendana Regency, Imam Prabowo me­nga­takan, Cendana Regency at H City akan berdiri di lahan seluas 17 ha, yang akan dibangun 731 unit hunian tapak (landed house) dengan tiga tipe rumah serta 24 unit ruko dan fasilitas pendukung.
Imam menjelaskan, di atas lahan kosong seluas 15 ha akan dibangun perumahan dan rumah toko (ruko) serta pendukung komersial lain. Sementara itu, saat ini juga dibangun warehouse yang akan dibuat pusat perbelanjaan dengan total luas 2,3 ha.
“Untuk rumah tipe 51 memang tidak dua tingkat, tapi kita buatkan plafonnya lebih tinggi sehingga sirkulasi udara lebih baik, selain itu‎ kita juga terus melakukan pengembangan dengan desain berwawasan lingkungan yang menjadi nilai tambah bagi masyarakat yang hendak membeli rumah di Cendana Regency,” kata Imam.
Imam mengatakan, setelah proses pembangunan ‎Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) II, nilai aset di Cendana Regency diperkirakan dapat mengikuti nilai lahan di sekitar kawasan tersebut dengan prediksi peningkatan mencapai 35%.
“Hari ini kita sudah buka penjualan untuk 150 unit rumah landed house. Setelah pembeli sudah memenuhi DP 30%‎, maka pembangunan segera dimulai yang akan didahului pembangunan infrastruktur terlebih dahulu,” pungkasnya.


0 komentar:

Posting Komentar